YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 09 November 2012

Modal Utama Ketua KPK Harus Tega, Tegas, Berani dan Jujur



Menjadi Ketua KPK memang orang pilihan yang bermodalkan kejujuran, keberanian, tega dan tegas. Saya punya modal untuk jadi Ketua KPK dengan memberantas korupsi papan atas dan korupsi bersindikat. Pertama akan saya perangi korupsi di internal keluarga dan internal lingkungan KPK,  dan melebar ke jaringan korupsi di berbagai bidang.
Korupsi di Indonesia sudah menggerogoti sumsum Negara yang nyaris melumpuhkan sendi ekonomi bangsa. Itu menyebabkan rakyat semakin miskin harta, miskin iman dan miskin hati. Ini berbahaya dan tetap melahirkan pegiat korupsi baru. Tentu saja korupsi tetap berlangsung di depan mata secara leluasa.
Ketua KPK wajib hukumnya membasmi korupsi sejak dari internal keluarganya, baik yang terlibat anak, orang tua, mertua dan saudara harus tega dan tegas tanpa pandang bulu. Kalau itu sudah terlaksana lebih gampang untuk meluaskan pembasmian korupsi. Fokus saya tetap membidik kaum birokrat, DPR, konglomerat dan penegak hukum lainnya. Karena merekalah biang korupsi.
Saya akan seret pegiat korupsi ke penjara khusus KPK yang didalamnya bagai di neraka jahanam. Tidak perlu baju tahanan, tapi di tattoo permanen badannya dengan tulisan “AKU KORUPTOR”. Setiap bulan para koruptor  harus masuk TV dalam acara “Sayalah koruptor terbiadab”. Seluruh hartanya harus disalurkan untuk rakyat miskin. Anak istri koruptor harus diberi KTP bertanda “KK” alias Keluarga Koruptor.
Pembasmian korupsi dengan metoda diatas lebih efektif dan terukur karena setimpal dengan tindakan korupsinya koruptor yang memiskinkan komponen bangsa. Saya akan menjadi perempuan  muda terberani pertama yang sukses membasmi korupsi. Korupsi dan koruptor harus lenyap dari bumi Indonesia. Yakinlah.

http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/545/Rr%20Btary%20Keumala%20Nadya.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar